Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Gelar Open House Natal 2023

Pj Bupati Lilis Suriani Gelar Open House Natal 2023

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menggelar open house dalam rangka Perayaan Natal 2023 di Rumah Jabatannya, Senin (25/12/2023).

Tampak hadir dalam open house tersebut, Kapolres Lamandau berserta anggotanya, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lamandau, Sekretaris Daerah bersama seluruh Kepala OPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Lilis Suriani mengatakan open house ini merupakan ajang silahturahmi dengan para  pejabat maupun masyarakat Kabupaten Lamandau.

“Open house ini terbuka untuk umum, khususnya masyarakat Lamandau. Melalui momentum ini saya bisa bersilaturahmi dengan seluruh pejabat dan masyarakat,” kata Pj Bupati.

Pj Bupati juga memuji keramahan masyarakat kabupaten Lamandau dan toleransi antar umat beragama yang cukup tinggi.

“Toleransi antar umat beragama di sini cukup tinggi, hal itu bisa kita lihat dari kegiatan open house ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat,” ungkap Pj. Bupati. Lebih lanjut, Pj Bupati juga mengucapkan selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024 kepada seluruh masyarakat Lamandau. “Semoga Kabupaten Lamandau bisa semakin maju dan lebih baik lagi,” ujarnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment