Beranda » Desa Karang Taba Jadi Tujuan Pertama Safari Natal Pemkab Lamandau

Desa Karang Taba Jadi Tujuan Pertama Safari Natal Pemkab Lamandau

by Admin Kominfo

Karang Taba – Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang Perayaan Natal, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau mengadakan safari Natal ke sejumlah desa. Hari ini, Senin (4/12/2023) Pemkab Lamandau menggelar safari natal di Desa Karang Taba, Kecamatan Lamandau.

Safari natal ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Pemkab Lamandau terhadap warganya yang merayakan natal.

Pj Bupati Lamandau yang diwakili Sekretaris Daerah, Muhamad Irwansyah mengatakan bahwa perayaan natal bukan hanya sekadar perayaan keagamaan, tetapi juga momentum untuk merefleksikan peran kita dalam membangun masyarakat yang damai dan sejahtera.

“Oleh karena itu, mari kita jadikan perayaan natal ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan, membangun kebersamaan dan menguatkan solidaritas di antara kita,” kata Sekda.

Lebih lanjut, Sekda berharap melalui acara ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan antar umat serta menjaga toleransi antar umat beragama di Kabupaten Kamandau.

“Safari natal juga menjadi sarana atau media informasi perkembangan pembangunan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya. Dalam kesempatan tersebut,  juga diserahkan bantuan sembako untuk lansia dan juga disediakan doorprize untuk masyarakat yang hadir di safari natal tersebut. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment