Beranda » Pj Bupati Lamandau Serahkan Paket Sembako Pasar Murah Secara Simbolis

Pj Bupati Lamandau Serahkan Paket Sembako Pasar Murah Secara Simbolis

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten Lamandau melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP), menyelenggarakan operasi pasar dalam rangka pengendalian inflasi menjelang Hari Raya Natal tahun 2023, di Kecamatan Sematu Jaya, Selasa (12/12).

Untuk mendapatkan komoditi pada pasar murah ini, masyarakat dapat menebus kupon dengan nominal Rp50.000; dan akan mendapatkan komoditi per paket berisi 5 item yaitu berupa beras premium 5Kg, Minyak Goreng 1L, Gula kemasan 1Kg, ikan kaleng siap saji 1 kaleng, dan Kental Manis 1 kaleng.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani turut hadir dan menyerahkan secara simbolis paket pasar murah tersebut, serta menyampaikan  bahwa kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok juga mengantisipasi ketersediaan bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

“Saya berharap kegiatan ini tepat sasaran sehingga dapat dirasakan optimal oleh masyarakat yang menerima”, kata Pj Bupati Lamandau. Diketahui sebanyak 2.850 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat di seluruh Kecamatan di kabupaten Lamandau, dan 300 paket diantaranya diserahkan kepada sejumlah masyarakat di Kecamatan Sematu Jaya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment