Beranda » Sukseskan Penyelengaaraan Pemilu 2024, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani Hadiri Doa Lintas Agama

Sukseskan Penyelengaaraan Pemilu 2024, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani Hadiri Doa Lintas Agama

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri Doa Lintas Agama dalam mensukseskan penyelenggaraan seluruh tahapan Pemilu di Kabupaten Lamandau, Selasa (5/3).

Doa lintas agama yang diselenggarakan di DPRD Kabupaten Lamandau, dipimpin oleh 4 (empat) pemuka agama, Islam, Kristen, Katolik, dan Hindu, dan dihadiri oleh Forkopimda, Sekda Lamandau, Kepala OPD, dan perwakilan Partai Politik.

Pj Bupati mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini karena merupakan bentuk dukungan bersama terhadap terwujudnya pemilu yang aman, damai dan demokratis.

Kegiatan ini juga melambangkan kesamaan persepsi seluruh stakeholder untuk mewujudkan pemilu yang sukses dan sebagai bentuk netralitas.

“Marilah kita tinggalkan perbedaan-perbedaan yang bisa memecah belah, dan fokus pada tujuan bersama untuk menciptakan proses pemilu yang adil, transparan dan berkualitas”, tambah Pj Bupati. Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh petugas penyelenggaraan Pemilu dan aparat keamanan yang telah bertugas dalam proses pemilu dengan baik. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment