Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Safari Ramadan di Kecamatan Delang

Pj Bupati Lamandau Hadiri Safari Ramadan di Kecamatan Delang

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Setelah dilaksanakan di dua kecamatan lainnya di wilayah Kabupaten Lamandau, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani kembali hadiri Safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Nurul Hidayah Desa Sekombulan Kecamatan Delang, Jumat (22/03 ).

Bulan Ramadhan menjadi satu pintu rahmad yang terbuka lebar sebagai kesempatan pembersihan jiwa, sehingga Safari Ramadan ini menjadi agenda rutin tahunan dan momentum yang sangat berharga untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan daerah bersama masyarakat.

Pj Bupati Lamandau menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta selalu bersinergi mendukung pembangunan di Kabupaten Lamandau, baik pembangunan fisik maupun pembangunan karakter spiritual seperti saat ini.

Dalam rangkaian Safari Ramadan di Desa Sekombulan tersebut, Pj Bupati juga memberikan bantuan dana hibah pembangunan rumah ibadah masjid Nurul  Hidayah Desa Sekombulan Kecamatan Delang, serta menyerahkan sejumlah paket sembako kepada Kaum Dhuafa di Desa Sekombulan. Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, sejumlah kepala OPD, Camat Delang, Forkompimcam, Lurah dan Kades/Pj Kades se Kecamatan Delang, dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment