Beranda » Pj Bupati Lamandau Tinjau Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Lamandau Tahun 2024

Pj Bupati Lamandau Tinjau Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Lamandau Tahun 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani meninjau pelaksanaan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2024, didampingi Sekda Lamandau Muhamad Irwansyah, di Aula BKPSDM, Rabu (3/4).

Diketahui, sebanyak 168 Putra dan Putri Calon Paskibraka Kabupaten Lamandau mengikuti seleksi tahap II Calon Paskibraka,  yang akan bertugas pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), 17 Agustus mendatang.

Pj Bupati mengatakan, bahwa diharapkan dalam tahap seleksi calon paskibraka tersebut nantinya peserta mampu menjadi pengibar bendera sang saka merah putih terbaik ketika bertugas.

“Saat ini ada dua tahapan seleksi awal, yakni seleksi CAT (Computer Assisted Test) tentang pancasila dan wawasan kebangsaan yang tersistem langsung ke BPIP (Badan Pembinaan Ideologi Pancasila) Pusat, dan seleksi Intelegensia Umum (IU)”, tambah Pj Bupati. “Semoga kalian sukses mengikuti seleksi pada hari ini dengan baik dan menjadi utusan Kabupaten Lamandau di tingkat Provinsi Kalimantan tengah,” harapanya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment