Beranda » Pj Bupati Lamandau Monitoring Persiapan Pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Bulik dan Sematu Jaya

Pj Bupati Lamandau Monitoring Persiapan Pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Bulik dan Sematu Jaya

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani bersama Forkopimda dan Sekretaris Daerah melaksanakan monitoring persiapan pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 di Kecamatan Bulik dan Kecamatan Sematu Jaya, Rabu (17/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati mengatakan monitoring ini dilakukan untuk memantau kesiapan pelaksanaan pilpres dan pileg serta memastikan partisipasi aktif dari penyelenggara pemilu dan peserta pemilu untuk mensukseskan pemilu tahun 2024.

“Selain itu, monitoring ini juga dilakukan untuk memantau keamanan dan ketertiban menjelang pemilu. Kita harus tetap waspada terhadap potensi-potensi yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi ini,” kata Pj Bupati.

Pj Bupati juga berpesan kepada masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial, hindari berita Hoaks dan ujaran kebencian, politisasi suku, agama dan ras yang dapat memecahbelah kerukunan dan menimbulkan konflik. “Kepada para ASN saya minta agar tidak terlibat politik praktis dan tetap menjaga prinsip netralitas dan integritas ASN,” kata Pj Bupati. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment