Beranda » Pj Bupati Lamandau Ikuti Vicon Bazar Murah TNI Terpusat di Kabupaten Lamandau

Pj Bupati Lamandau Ikuti Vicon Bazar Murah TNI Terpusat di Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani bersama Dandim 1017/Lmd Letkol Arm Ari Sugiharto, mengikuti Vicon Dalam rangka Bazar TNI Terpusat bersama Panglima TNI dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, di Halaman Bank Kalteng, Selasa (2/4).

Bekerjasama dengan Bank Kalteng Kabupaten Lamandau, TNI menggelar bazar murah sembako yang juga dilaksanakan secara serentak di satuan-satuan TNI di 38 provinsi seluruh Indonesia.

Pj Bupati Lamandau mengapresiasi dan menyampaikan terima kasihnya kepada TNI yang telah bersinergi dengan Pemkab dan Perbankan, sehingga bazar pasar murah terselenggara dengan lancar.

“Semoga pasar murah yang digelar pada hari ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat Lamandau, khususnya masyarakat Kecamatan Bulik”, kata Pj Bupati. Ditempat yang sama, Dandim 1017/Lamandau mengungkapkan bahwa kegiatan bazar TNI ini merupakan salah satu pelaksanaan kegiatan untuk mendukung kesejahteraan bagi seluruh prajurit dan masyarakat di kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment