Beranda » Pj Bupati Lamandau Pimpin Apel Gabungan di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau

Pj Bupati Lamandau Pimpin Apel Gabungan di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani bertindak sebagai Pembina Apel Gabungan, di halaman kantor Bupati Lamandau, Senin (4/3).

Apel tersebut diikuti oleh seluruh PNS, PPPK, dan THL di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau.

Pj Bupati dalam arahannya menyampaikan bahwa memasuki triwulan pertama tahun 2024, pastikan pekerjaan yang ada untuk terus berprogres, fokus pada program kerja prioritas masing-masing, dan selesaikan dengan baik.

“Munculkan ide dan inovasi yang membangun daerah, gali potensi diri, saatnya kita bersinergi, bekerja giat, efektif, cepat dan tepat serta penuh semangat untuk mencapai tujuan memajukan Kabupaten Lamandau”, tegas Pj Bupati.

Satu minggu menjelang ibadah puasa bulan ramadhan, Pj Bupati mengajak untuk seluruh komponen masyarakat menjalankan ibadah dengan penuh kebersamaan dan kebahagiaan.

“Jangan jadikan ramadhan menurunkan kinerja kita, justru tingkatkan semangat dalam melayani masyarakat”, tambah Pj Bupati. Di akhir apel juga diserahkan piagam penghargaan penganugrahan predikat kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan tahun 2023) dari Ombudsman RI, kepada Disdukcapil, DPMPTSP, Puskesmas Bulik dan Puskesmas Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment