Beranda » Gowes berbagi bersama Bupati Lamandau

Gowes berbagi bersama Bupati Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau – Sudah menjadi agenda rutin Bupati Lamandau Hendra Lesmana melakukan kegiatan gowes bersama unsur Forkopimda dan kepala OPD di setiap jumat pagi.

Pada Jumat (19/3) ini Badan Kepegawian Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lamandau menjadi tuan rumah sekaligus menjadi titik kumpul peserta gowes.

Dimulai dengan kegiatan coffee morning dan mengumpulkan sumbangan sukarela dari peserta, kegiatan Gowes di mulai pada pukul 07.00 WIB dengan rute yang di tempuh menuju jalan melati, ke perempatan lampu merah SDN6, ke jalan kubau arah kuliner, Jalan Djagau Mamud, kuliner batu batanggui dan lampu merah dan finish di jalan Ilat Tanah Rt 07 Nanga Bulik untuk kemudian di lanjutkan dengan penyerahan batuan sembako dan uang hasil sumbangan sukarela dari para peserta gowes yang berhasil terkumpul sebesar Rp 1.050.000 yang kemudian diserahkan kepada lansia dan warga yang membutuhkan.

Pada moment tersebut Bupati tak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu patuh menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid19 dan dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit membantu meringankan beban himpitan ekonomi masyarakat di tengah pendemi Covid19. (Jio)

Related Articles

Leave a Comment