Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke 64 Kabupaten Kotawaringin Barat

Pj Bupati Lilis Suriani Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke 64 Kabupaten Kotawaringin Barat

by Admin Kominfo

Pangkalan Bun – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri upacara peringatan hari jadi ke 64 Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (3/10).

Upacara yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat ini dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo. Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Muhamad Irwansyah dan Ketua DPRD Lamandau, Herianto.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur mengatakan bahwa hari jadi ini dapat menjadi momentum memperkuat rasa kebersamaan, bersatu padu membangun Kotawaringin Barat yang maju dan jaya demi Kalimantan Tengah semakin BERKAH.

“Selamat hari jadi ke 64 Kabupaten Kotawaringin Barat. Seiring bertambah matangnya usia, semoga pembangunan daerah Kabupaten Kotawaringin Barat semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera”, kata Wakil Gubernur.

Hal senada juga disampaikan Pj Bupati Lamandau, Lilis Suriani mengucapkan selamat hari jadi ke 64 Kabupaten Kotawaringin Barat. “Dirgahayu Kabupaten Kotawaringin Barat, melangkah bersama menuju Kobar jaya”, ujarnya.

Usai upacara peringatan, seluruh tamu undangan juga menghadiri acara Batomu Menyadi Selaman yang menjadi bagian dari rangkaian peringatan kegiatan hari jadi kabupaten. Batomu Menyadi Selaman merupakan ajang silaturahmi seluruh elemen masyarakat Kobar. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment