Beranda » Pj Bupati Lamandau Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Kemendagri

Pj Bupati Lamandau Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Kemendagri

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024 dan Percepatan Pembentukan Peraturan Daerah tentang Penyandang Disabilitas melalui Aplikasi Zoom, di Aula Kantor Kecamatan Bulik, Senin (5/2).

Rakor yang diselenggarakan bersama Irjen Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut membahas terkait langkah konkret   dan berbagai strategi yang dapat dilakukan dalam rangka menstabilkan harga kebutuhan pokok daerah, yang tepat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan di masyarakat.

Irjen Kemendagri berpesan kepala Kepala Daerah yang angka inflasi di daerahnya masih di atas rata-rata nasional agar mencari penyebab permasalahan yang terjadi dan mengambil langkah-langkah maksimal untuk mengatasinya.

Dalam Rakor juga Plt Kepala BPS dalam paparannya menyampaikan bahwa pada Januari 2024, komoditas beras masih mengalami inflasi sebesar 0,64%. Nampak hadir mendampingi Pj Bupati Lamandau dalam Rakor, Sekda Lamandau Muhamad Irwansyah, Unsur Forkopimda, dan sejumlah Kepala OPD. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment