Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Peresmian TNI Manunggal Air

Pj Bupati Lamandau Hadiri Peresmian TNI Manunggal Air

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – TNI Manunggal air merupakan program TNI AD dalam upaya pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat, sebanyak 7 titik di Kabupaten Lamandau diantaranya yang telah diresmikan hari ini di Desa Wonorejo Kecamatan Sematu Jaya dan Desa Bunut Kecamatan Bulik.

Untuk itu, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani hadiri Video Conference Peresmian Manunggal Air di Desa Wonorejo dan Desa Bunut, Kamis (25/1).

Kegiatan ini dilaksanakan hybrid, secara langsung di Kabupaten Bengkayang Kalimatan Barat, dan melalui Video Conference yang diikuti oleh seluruh Kodim yang ada di jajaran Kodam XII/Tanjungpura.

Pj Bupati Lamandau mengapresiasi program TNI AD, karena programnya menjadi bukti nyata kerjasama semua pihak dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Melalui program ini masyarakat sekitar dapat menikmati air bersih, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, harapannya masyarakat dapat menggunakan sebaik-baiknya dan turut menjaga fasilitas yang telah diberikan. Pada program ini juga diserahkan sebanyak 350 paket sembako yang dibagikan kepada ibu hamil dan balita stunting, bagi anak yatim piatu, para lansia, juga pemberian bantuan hewan ternak kambing kepada sejumlah masyarakat, serta penanaman pohon secara simbol bersama unsur Forkopimda. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment