Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Hadir Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78 Tingkat Provinsi Kalteng

Pj Bupati Lilis Suriani Hadir Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78 Tingkat Provinsi Kalteng

by Admin Kominfo

Palangka Raya – Pj Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (4/12/2023) di Halaman Kantor PUPR Provinsi Kalteng.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng H. Shalahuddin berlangsung khidmat meskipun diguyur hujan deras.

Dalam kesempatan tersebut, .Kadis PUPR saat membacakan sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M. Basuki Hadimuljono menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh insan PUPR, atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi selama ini.

“Dengan kekompakan dan Kerjasama tim, kita berhasil menyelesaikan berbagai tugas dan Amanah Pembangunan infrastruktur , baik infrastruktur ekonomi maupun infrastruktur sosial yang sangat dibutuhkan oleh Masyarakat”, ungkapnya. Usai upacara, dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda Provinsi Kalteng, Para Pj. Bupati, Kepala Perangkat Daerah lingkup Provinsi Kalteng, dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment