Beranda » Pj Bupati Lamandau Lepas Pawai Takbir Keliling Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Pj Bupati Lamandau Lepas Pawai Takbir Keliling Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani melepas peserta pawai takbir keliling menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, di depan Gedung LPTQ Kabupaten Lamandau, Selasa malam (09/04/2024).

Acara yang diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Lamandau ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua FKUB, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Tidak terasa hari kemenangan telah didepan mata. Malam ini kita bersama-sama mengadakan malam takbiran dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” kata Pj Bupati Lamandau saat menyampaikan sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati mengatakan bahwa malam takbiran bukan hanya sekadar ritual keagamaan semata, namun juga momen penting untuk memperkuat silaturahmi, mempererat tali persaudaraan, dan mengingat kembali nilai-nilai luhur islam yang mengajarkan kasih sayang, toleransi, serta saling menghormati antara sesama umat manusia.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Lamandau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Pj Bupati. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment