Beranda » Pj Bupati Lamandau Tinjau Mess Desa dan Mako Brimob

Pj Bupati Lamandau Tinjau Mess Desa dan Mako Brimob

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Dalam Rangka menyambut Pemilu Serentak 2024, Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani yang didampingi Sekretaris Daerah, Muhamad Irwansyah, Asisten Administrasi Umum Setda, dan Dinas terkait mengecek kelayakan sarana bangunan pendukung, Kamis (12/10). Pj Bupati berkunjung di tiga tempat yaitu di Mess Desa, Asrama Brimob dan Markas Komando Brimob.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati mengatakan bahwa keberadaan mess desa sangat bermanfaat untuk mendukung event-event baik yang berskala kabupaten maupun provinsi.

“Manfaatkan mess desa ini secara optimal dan jangan lupa lakukan pemelihara secara berkala untuk merawatnya” kata Pj Bupati Lamandau.

Kemudian, Pj Bupati meninjau Mako Brimob yang berada di KM 10. Peninjauan ini dalam rangka pengecekan bangunan untuk percepatan penempatan personil Brimob di wilayah hukum Kabupaten Lamandau, “Saya ingin memastikan bahwa rencana pembangunan tersebut sudah sesuai dengan rencana kerja satuan Brimob”, katanya. Pj. Bupati juga berharap penempatan personil Brimob segera diimplementasikan mengingat Kabupaten Lamandau merupakan pintu masuk dan keluar paling barat dari Provinsi Kalteng, sehingga keberadaan Satbrimob sudah sangat urgent, termasuk juga menghadapi pesta demokrasi tahun 2024. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment