Beranda » Hari Pahlawan ke 78, Pemkab Lamandau adakan Upacara Ziarah

Hari Pahlawan ke 78, Pemkab Lamandau adakan Upacara Ziarah

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Peringatan Hari Pahlawan diperingati pada tanggal 10 November setiap tahunnya, yang merujuk pada puncak perlawanan rakyat Indonesia pada pertempuran Surabaya yang pecah pada 10 November 1945.

Oleh karena itu Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau mengadakan Upacara Ziarah Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Lamandau, Jum’at (10/11).

Dandim 1017 Lmd bertindak sebagai Pembina upacara, yang dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Pasukan upacara diikuti oleh 10 personil Polres Lamandau , 10 orang personil Kodim 1017 Lmd, 10 orang personil Satpol PP, Unsur Forkopimda, Kepala OPD se Kabupaten Lamandau.

Pj Bupati Berharap Peringatan Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran untuk lebih mencintai Tanah Air dan menjaganya sampai akhir hayat. Kali ini Peringatan Hari Pahlawan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan”. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment