Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Peringatan Hari Ibu ke 95

Pj Bupati Lamandau Hadiri Peringatan Hari Ibu ke 95

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Hari Ibu diperingati sebagai momentum untuk mengenang dan menghargai semangat dan perjuangan kaum perempuan dari berbagai latar belakang dalam proses pembangunan bangsa.

Untuk itu Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri peringatan Hari Ibu ke 95 di GPU Lantang Torang, Selasa (19/12).

“Peringatan hari ibu bukan hanya sekedar formalitas melainkan panggilan untuk memberikan penghargaan dan pengakuan setinggi tingginya kepada para perempuan di sekitar kita”, kata Pj Bupati Lamandau dalam sambutannya.

Pj Bupati juga menyampaikan bahwa perempuan seyogyanya adalah pilar kehidupan yang tidak hanya melahirkan dan membesarkan generasi penerus, tetapi juga turut andil dalam segala aspek pembangunan khususnya di Kabupaten Lamandau, karena telah memiliki perempuan perempuan tangguh yang telah menunjukkan keberdayaannya dalam berbagai bidang.

Dengan tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”, ini menjadikan landasan bersama untuk terus mendorong dan memperkuat peran perempuan dalam pembangunan daerah. “Kami mengajak seluruh masyarakat, organisasi perempuan, dan stakeholder terkait untuk bergandengan tangan dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi kemajuan perempuan, dengan dukungan bersama kita dapat merajut keberhasilan dan mewujudkan cita cita kita”, tambah Pj Bupati Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment