Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Rapat Konsultasi TP PKK Kabupaten/Kota Se Kalteng

Pj Bupati Lamandau Hadiri Rapat Konsultasi TP PKK Kabupaten/Kota Se Kalteng

by Admin Kominfo

Palangka Raya – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023, yang dilaksanakan di Ballroom Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Rabu (1/11).

Rapat konsultasi tersebut dibuka oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo dan dihadiri oleh Pj Bupati / Walikota Se Kalteng dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota Se kalteng.

Saat membacakan sambutan tertulis Gubernur, Wagub mengatakan keberadaan TP PKK sebagai mitra kerja Pemerintah dalam pembangunan merupakan mitra yang strategis, karena TP PKK tersebar di seluruh kabupaten/kota dengan perpanjangan tangan melalui kader-kadernya sampai ke pelosok.

“Dengan diselenggarakannya Rapat Konsultasi ini, saya berharap program kerja yang telah disusun oleh TP PKK di setiap jenjang dapat berjalan secara harmonis dan sinergis untuk menghadapi permasalahan yang ada di Kalimantan Tengah,” kata Wagup.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhan Bunda Paud kabupaten/kota se Kalimantan Tengah oleh Ivo Sugianto Sabran dan Pengukuhan Bunda Forum Anak Daerah Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah oleh Nunu Andriani Edy Pratowo. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment