Beranda » Pj Bupati Serahkan Paket Subsidi Pasar Murah Kecamatan Lamandau

Pj Bupati Serahkan Paket Subsidi Pasar Murah Kecamatan Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Salah satu upaya Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Tengah untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, diadakan Kegiatan subsidi pasar murah, yang diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani untuk masyarakat Kecamatan Lamandau, di Kantor Kecamatan Lamandau, Kamis (09/11).

Maksud dan tujuan kegiatan subsidi pasar murah ini sebagai salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah provinsi Kalimantan Tengah dalam membantu masyarakat Miskin yang berdomisili di Kecamatan Lamandau dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Sebanyak 500 paket yang akan dijual kepada masyarakat yang sudah terdata untuk mendapatkan Subsidi Pasar Murah dengan harga Rp 50.000/paket berisi 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 2 liter minyak goreng,  dan 2 kaleng susu kental manis.

Dalam sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang di bacakan oleh Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani, menyampaikan bahwa sebagai penyedia barang dan jasa dalam kegiatan subsidi pasar murah ini adalah Koperasi yang sudah masuk dalam E-Katalog yaitu KUD Karya Tani, yang merupakan salah satu Koperasi di Kotawaringin Barat yang sudah terdaftar di E-Katalog, koperasi tersebut selain sebagai penyedia juga langsung menjadi penjual/penyalur dalam kegiatan saat ini.

“Semoga pasar murah ini dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua dan sebelum mengakhiri sambutan, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan ini”, tutup Pj Bupati. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment