Beranda » Peringati HUT Ke 24 dan Hari Ibu ke 95, DWP Kabupaten Lamandau Senam Bersama Lansia

Peringati HUT Ke 24 dan Hari Ibu ke 95, DWP Kabupaten Lamandau Senam Bersama Lansia

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-24 dan Hari Ibu Ke-95, DWP Kabupaten Lamandau menggelar senam bersama lansia, Jum’at (1/12/2023) di Halaman GPU Lantang Torang Nanga Bulik.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DWP Kabupaten Lamandau, Endah Rahayuningsih Muhamad Irwansyah mengatakan bahwa senam bersama lansia ini merupakan salah satu agenda untuk berbagi kebahagiaan dan semangat.

“Kebahagian tersendiri bagi saya bisa berkumpul dengan bapak ibu yang semangatnya luar biasa. Semoga ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi kita yang masih pra lansia,” kata Ketua DWP Kabupaten Lamandau.

Sebagai wujud kepedulian DWP, para lansia dalam acara tersebut juga diberikan bingkisan. Diketahui, senam lansia yang di dominasi kaum wanita ini berasal dari pensiunan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kabupaten Lamandau dan umum. Selain itu, juga diikuti oleh perwakilan dari TP PKK Kabupaten Lamandau dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment