Beranda » Pj Bupati Lamandau Lantik Tiga Penjabat Kepala Desa

Pj Bupati Lamandau Lantik Tiga Penjabat Kepala Desa

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani resmi melantik dan mengambil sumpah janji tiga Pj Kepala Desa (Kades) di lingkup Kabupaten Lamandau, Senin (12/2/2023) malam di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau.

Ketiga Pj kades yang dilantik yaitu Sutera Ringkin sebagai Pj Kades Sekoban Kecamatan Lamandau, Hartoyo sebagai Pj Kades Bunut Kecamatan Bulik dan Beni Siswanto sebagai Pj Kades Lubuk Hiju Kecamatan Menthobi Raya.

Dalam arahannya, Pj Bupati Lamandau menaruh harapan besar kepada para Pj Kades yang dilantik dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintahan di desa dengan baik dan tidak mementingkan kepentingan golongan tertentu terlebih untuk kepentingan pribadi.

“Segera berbaur pada masyarakat, dengarkan masalah yang dihadapi masyarakat dan berusaha mencari solusi yang baik dan tepat dengan tetap memperhatikan peraturan yang berlaku”, kata Pj. Bupati.

Pj Bupati juga menekankan bahwa selain mengabdi kepada masyarakat di desanya, Pj Kades juga memiliki tugas-tugas sebagai PNS karena itu Pj Kades harus menjadi pelopor dalam pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Saya yakin Pj Kades yang baru dilantik mampu meningkatkan pelayanan masyarakat. Kuncinya hanya satu, laksanakan manajemen olah pemerintah secara transparan”, kata Pj Bupati. Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah, Asisten Setda, Kepala OPD terkait dan Camat. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment