Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Hadiri Kick Off Peringatan Hari Ibu Ke 95

Pj Bupati Lilis Suriani Hadiri Kick Off Peringatan Hari Ibu Ke 95

by Admin Kominfo

Jakarta – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri acara ‘merayakan perempuan’ dalam rangka kick off Peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia ini dibuka oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin dan menghadirkan 7.500 perempuan dari berbagai profesi, kalangan, dan usia.

Menghadirkan ribuan perempuan bertujuan untuk mengekspos kemajuan perempuan sebagai sumber daya yang potensial dalam pembangunan.

Seperti tahun sebelumnya, Pelaksanaan Peringatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 mengangkat tema utama “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”, yang berbeda PHI tahun ini memiliki empat sub tema yakni Perempuan Bersuara, Perempuan Berdaya dan Berkarya, Perempuan Peduli, Perempuan dan Revolusi. “Momentum Peringatan Hari Ibu merupakan bentuk apresiasi untuk para perempuan, karena sekarang ini perempuan juga turut berperan penting dalam keberhasilan pembangunan daerah sesuai dengan tema yang diambil dalam Peringatan Hari Ibu tahun ini”, kata Pj Bupati Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment