Beranda » Pj Bupati Lamandau Buka FGD UPTD Balai Latihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Lamandau

Pj Bupati Lamandau Buka FGD UPTD Balai Latihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani membuka kegiatan Focus Grup Discussion, Penyusunan Keterangan/Penjelasan, Analisis Data Dukung, dan Penyusunan Organisasi, Tugas Pokok, Fungsi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Latihan Kerja pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Kabupaten Lamandau tahun 2024, di Aula BPKPD Kabupaten Lamandau, Kamis (4/4).

Pj Bupati dalam pembukanya menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan ketenagakerjaan menjadi pilar penting dalam pembangunan Kabupaten Lamandau ke arah yang lebih baik. 

“Sehingga pembangunan ketenagakerjaan mempunyai sifat yang sangat inklusif, karena melibatkan banyak pihak, baik itu lembaga pemerintah, swasta, maupun masyarakat”, lanjut Pj Bupati.

Kegiatan tersebut merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas tenaga kerja di Kabupaten Lamandau sehingga mampu bersaing di pasar kerja, baik lokal maupun nasional. “Dengan meningkatnya kesempatan kerja maka angka pengangguran akan mengalami penurunan”, sambung Pj Bupati.  (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment