Beranda » Pj Bupati Lepas Kontingen Asal Lamandau Yang Akan Ikuti 5TH National Jambore Brunei Darussalam

Pj Bupati Lepas Kontingen Asal Lamandau Yang Akan Ikuti 5TH National Jambore Brunei Darussalam

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani melepas kontingen Kabupaten Lamandau yang akan mengikuti 5TH National Jambore Brunei Darussalam, bertempat di halaman Kantor Bupati Lamandau, Rabu (29/11).

Jambore nasional ini dilaksanakan mulai tanggal 2 sampai 7 Desember 2023 di Bukit Bendera Campsite Tutong Brunei Darussalam.

Sebanyak 5 orang peserta yang mewakili Kabupaten Lamandau telah lulus persyaratan untuk diberangkatkan mengikuti Jambore nasional Brunei Darusalam tersebut.

“Saya berpesan kepada Jamnas bahwa kalian adalah perwakilan yang membawa Kabupaten Lamandau maka kalian harus berbangga pergunakan kesempatan emas  ini untuk mendapatkan pengalaman berharga bertemu anggota pramuka-pramuka dari daerah bahkan negara lainnya,” kata Pj Bupati dalam sambutannya.

Pj Bupati Lamandau juga mengatakan kepada peserta Jambore agar pengalaman yang didapat di Brunei Darussalam dipergunakan dan terapkan bagi kebaikan pramuka Kabupaten Lamandau.

Bersamaan dengan kegiatan ini, Pj Bupati juga menyerahkan hibah mobil Operasional Kwartir Cabang Lamandau. “Pergunakan mobil ini dengan baik dan bijak untuk keperluan pramuka Kabupaten Lamandau. Ingat mobil ini mobil operasional bukan mobil pribadi,” lanjut Bupati Lamandau. (Diskominfostandi).

Related Articles

Leave a Comment