Beranda » Pj Bupati Lamandau Pimpin FKP RPJPD Tahun 2025-2045

Pj Bupati Lamandau Pimpin FKP RPJPD Tahun 2025-2045

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten Lamandau melalui Bappedalitbang Kabupaten Lamandau mengadakan Forum Konsultasi Publik (FKP) Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Lamandau tahun 2025-2045, di aula Bappedalitbang, Jumat (12/1).

FKP ini diantaranya bertujuan untuk memperoleh saran masukan pada penyempurnaan RPJPD tahun 2025-2045.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani turut hadir dalam pembukanya mengatakan bahwa penyusunan RPJPD saat ini merupakan langkah awal untuk penyempurnaan rencana awal kinerja 20 tahun ke depan.

“Saya berharap untuk periode 20 tahun mendatang dapat tercapai target nasional visi menuju indonesia emas, dan saya mengajak kita semua untuk berpartisipasi aktif, memberi saran masukan yang konstruktif untuk selanjutnya dirumuskan dalam isu strategis penyusunan RPJPD Kabupaten Lamandau tahun 2025-2045”, kata Pj Bupati.

Lebih lanjut Pj Bupati menambahkan bahwa keberhasilan penyusunan RPJPD yang baik hanya dapat terwujud berkat dukungan, partisipasi dan kinerja kita bersama.

Dalam FKP tersebut juga disampaikan pemaparan materi oleh Narasumber dari tim tenaga ahli PPKK Fisipol UGM Yogjakarta, perwakilan Bappedalitbang Provinsi Kalteng, serta diskusi dan tanya jawab. Turut hadir pula perwakilan Bappedalitbang Kabupaten Kobar, Sukamara, Melawi, Asisten, Kepala OPD dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment