Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Silahturahmi Ke Kejaksaan Negeri Lamandau

Pj Bupati Lilis Suriani Silahturahmi Ke Kejaksaan Negeri Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani kembali melakukan kunjungan silaturahminya ke kantor Forkopimda yang ada di Kabupaten Lamandau, ini dilakukan bertahap setelah kedatangannya di bumi bahaum bakuba pada september lalu.

Kali ini Pj Bupati berkesempatan mengunjungi Kejaksaan Negeri Lamandau, di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau serta di sambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lamandau, Hendra Jaya Atmaja beserta staf yang ada di Kejaksaan Negeri Lamandau, Selasa (7/11).

“Kunjungan ini dalam rangka bersilahturahmi, karena saya disini baru, jadi saya datang untuk memperkenalkan diri agar saya bisa bekerja bersama sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif”, kata Pj Bupati.

Pj Bupati juga menjelaskan bahwa kunjungannya tersebut dilakukan sebagai upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau untuk menjalin hubungan baik dan bersinergi bersama unsur Forkopimda untuk membangun Kabupaten Lamandau lebih maju.

Pj Bupati berharap dengan terjalinnya tali silahturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas, komunikasi dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan Forkopimda. “Dengan sinergi, semua permasalahan bisa dikomunikasikan dan bisa terselesaikan dengan baik”, tutupnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment