Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Serahkan DIPA dan Daftar Alokasi TKD TA 2024

Pj Bupati Lilis Suriani Serahkan DIPA dan Daftar Alokasi TKD TA 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani secara simbolis telah menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran atau DIPA dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) Tahun anggaran 2024 kepada Organisasi Perangkat Daerah dan Satuan Kerja Wilayah Kabupaten Lamandau, Rabu (13/12/2023) di Aula Bappedalitbang.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lilis Suriani mengatakan APBN menjadi instrumen penting dalam menghadapi berbagai tantangan ancaman dan guncangan yang mengancam perekonomian masyarakat seperti Pandemi, krisis energi dan pangan, gejolak ekonomi keuangan dunia serta guncangan lainnya.

“Saya minta kepada pimpinan satuan kerja Kementerian/ Lembaga agar mempercepat pelaksanaan anggaran di awal tahun sehingga manfaatnya segera dirasakan masyarakat, belanja sesuai prioritas dan fokus pada hasil,” kata Pj Bupati.

Selain itu, Pj Bupati juga berpesan agar saling bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Lamandau untuk membangun Kabupaten Lamandau menuju Kabupaten yang maju dan sejahtera mewujudkan Kalimantan Tengah semakin berkah dalam bingkai NKRI. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penandatangan pakta integritas. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment