Beranda » Eratkan Silahturahmi, Pemkab Lamandau Adakan Doa Bersama FKUB

Eratkan Silahturahmi, Pemkab Lamandau Adakan Doa Bersama FKUB

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Untuk mempererat silaturahmi, jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau mengadakan silaturahmi dan doa bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lamandau, bersama FKUB Kabupaten Lamandau, di Rumah Jabatan Bupati Lamandau, Rabu (11/10).

“Silaturahmi ini diperlukan untuk kita agar semakin bersinergi dalam membangun Kabupaten Lamandau yang kita cintai ini dan mewujudkan Kalteng semakin Berkah (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis)”, sambut Pj Bupati Lilis Suriani.

Selain sebagai ajang silahturahmi dalam kesempatan tersebut juga dilakukan doa lintas agama yang di pimpin oleh masing masih pemuka agama.

“Doa lintas agama ini dimaksudkan kita memohon kepada Tuhan yang maha kuasa agar Kabupaten Lamandau selalu diberikan keamanan, ketertiban dan diberikan keberkahan”, lanjutnya.

Pj Bupati juga menyampaikan kaitan dengan memasuki momen pemilu dan pilkada serentak tahun 2024, sehingga dilaksanakan doa bersama ini agar Kabupaten Lamandau tidak terpecah belah hanya karena pilihan politik. Turut Hadir Unsur Porkofimda Kabupaten Lamandau, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Kepala OPD Kabupaten Lamandau, Kepala FKUB Kabupaten Lamandau, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment