Beranda » Hadiri HUT ke 78 TNI, Pj Bupati Lamandau Terima Piagam Penghargaan

Hadiri HUT ke 78 TNI, Pj Bupati Lamandau Terima Piagam Penghargaan

by Admin Kominfo

Palangka Raya – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menerima piagam penghargaan dari Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/ Tanjungpura atas partisipasi dan mendukung operasi Bhakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) TA 2023 di Wilayah Korem 102/Pjg/ Kodam XII/ TPR.

Piagam penghargaan tersebut diterima Pj Bupati saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 TNI tahun 2023 serta Syukuran dan Panggung Prajurit di Lapangan Makorem 102/Pjg, Palangka Raya, Kamis (5/10).

Upacara peringatan tersebut dipimpin oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dan turut dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Wakil Ketua DPRD Kalteng, Danrem 102/Pjg, Kapolda, Kajati, Ketua DAD, serta Pj. Bupati dan Pj. Wali Kota se Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Lamandau mengucapkan terimakasih atas piagam penghargaan yang diterimanya dan juga mengucapkan selamat HUT ke 78 TNI. “Selamat HUT TNI Ke 78, Semoga semakin kuat dan jaya sebagai garda terdepan menjaga NKRI serta dapat mengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju “, ujarnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment