Beranda » Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadiri Apel Gelar Pasukan dan Sarpras Kesiapan Menghadapi Karhutla Tahun 2021

Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadiri Apel Gelar Pasukan dan Sarpras Kesiapan Menghadapi Karhutla Tahun 2021

by Admin Kominfo

Lamandau/ LBC – Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadiri Apel Gelar Pasukan dan Sarpras Kesiapan Menghadapi Karhutla Tahun 2021 di wilayah Kabupaten Lamandau yang diselenggarakan di Lapangan Mako Polres Lamandau dan disaksikan secara virtual oleh Kapolda Kalteng beserta Forkopimda Provinsi Kalteng, kamis (12/8).

Apel terbatas dan mengikuti prokes yang ketat juga dilaksanakan secara singkat dikarenakan masih dalam situasi pandemi covid19 ini juga dhadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda, Polres Lamandau, Kodim 1017/LMD, BPBD, dan Satpoldam Kabupaten Lamandau.

“Kami berharap agar mengaktifkan kembali dan mempersiapkan diri kepada satgas-satgas karhutla dimulai dari tingkat desa, dan selalu mengecek kesiapan dan kondisi sarpras diwilayahnya”, pesan Wagub Kalteng saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng yang berhalangan hadir.

Dalam sambutan tersebut Gubernur juga mengingatkan agar menggiatkan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat yang daerah-daerahnya merupakan wilayah rawan karhutla, hal ini demi sinergi dan kerjasama mewujudkan Kalteng bebas kabut asap pada tahun 2021.

Akhir apel Bupati beserta rombongan berkesempatan mengecek kondisi sarpras dan kesiapan satgas karhutla di Kabupaten Lamandau. (Jio)

Related Articles

Leave a Comment