Beranda » Kepolisian Resort Lamandau Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Telabang 2021 di halaman Polres Lamandau

Kepolisian Resort Lamandau Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Telabang 2021 di halaman Polres Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau – Apel yang dipimpin oleh Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., MH, ini digelar dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan Idul Fitri 1442 H di wilayah hukum Polres Lamandau serta persiapan Operasi Ketupat 2021 yang digelar mulai dari tanggal 6-17 Mei 2021 mendatang dan turut dihadiri oleh sejumlah Forkopimda, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau Drs. Loderman, kepala OPD, Satpol PP Lamandau, Dishub, anggota Polres dan undangan lainnya. Rabu (05/05).

Kapolres mengatakan jika pihaknya sangat memerlukan dukungan seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan kabupaten Lamandau yang aman dan kondusif menjelang hari raya idul Fitri 142 H dalam hal ini sekaligus mengajak Polri dan stakeholder lainnya untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan covid 19 dengan tidak melakukan mudik.

Apel Pasukan Ops Ketupat 2021 ini juga menjadi perwujudan kesiapan Pemerintah Daerah dan TNI-Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan larangan mudik menjelang hari Raya Idul Fitri sekaligus pengecekan personel beserta kelengkapan sarpras sebelum berada di lapangan. (Jio)

Related Articles

Leave a Comment