Beranda » Pesta Rakyat Meriahkan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Lamandau

Pesta Rakyat Meriahkan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Lamandau, Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar Pesta Rakyat di Halaman Kantor Bupati, Rabu (3/8) malam.

Meskipun sempat diguyur hujan, masyarakat Kabupaten Lamandau tetap antusias menyaksikan penampilan artis dangdut, Nasya Aqila.

“Hari ini Kabupaten Lamandau genap berusia 20 tahun. Mari kita tatap masa depan lebih optimis agar Kabupaten Lamandau semakin maju dan jaya,” kata Bupati Lamandau, Hendra Lesmana saat naik panggung.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan bahwa sesuatu yang kita awali dengan baik, maka Insyaallah hasilnya juga akan baik. Begitu pula dengan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lamandau.

“Terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lamandau yang terus mendoakan kami untuk terus bisa melayani dan melakukan pekerjaan kami dengan baik, tentu itu berkat doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Lamandau,” ujar Bupati.

Bupati mengajak semua pihak bersama-sama membangun Kabupaten Lamandau demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Bumi Bahaum Bakuba yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati yang juga didampingi beberapa kepala OPD dan Ketua KONI, turut menyanyikan beberapa lagu.(Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment