Beranda » Bupati Hadiri Perayaan HUT Ke-70 Kecamatan Lamandau

Bupati Hadiri Perayaan HUT Ke-70 Kecamatan Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Jadi Ke-70 Kecamatan Lamandau, Jum’at (17/6) .

Acara tersebut digelar di gedung Dahas Bolau Kelurahan Tapin Bini, Kecamatan Lamandau dan turut dihadiri oleh Kepala OPD, Camat Bulik, Mantan Camat sebelumnya, Forkopimca Kecamatan Lamandau, Kepala Desa dan Kepala BPD se- Kecamatan Lamandau, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Dunia Usaha.

“Selamat Ulang Tahun ke-70 Kecamatan Lamandau, hari ulang tahun ini merupakan momen untuk bersyukur atas apa yang telah kita capai sekarang dan menjadi tolak ukur untuk kita melangkah kedepan, terutama terkait pembangunan harus ada kesinambungan”, kata Bupati

Bupati mengajak seluruh komponen baik di desa maupun kecamatan untuk bersama-sama saling bersinergi mensukseskan berbagai program pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, disela-sela acara juga dilalukan penyerahan secara simbolis Kartu Identitas Anak (KIA), beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) SD tahun 2022 sebesar Rp 455.000,- dan PIP SMP sebesar Rp 750.000,-.

Kemudian diakhir acara juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Camat Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment