Beranda » Rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lamandau Tahun 2022

Rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lamandau Tahun 2022

by Admin Kominfo

Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana resmi membuka dan memimpin Rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lamandau Tahun 2022 di Aula Bapeda, kamis (4/2).

Didampingi Wakil Ketua 1 DPRD Lamandau, Sekertaris Daerah Lamadau, Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Lamandau, Bupati dalam pembukanya menyampaikan bahwa forum ini dilaksanakan untuk memperoleh masukan dan saran guna penyempurnaan rancangan awal RKPD Kabupaten Lamandau TA 2022.

Bupati menambahkan jika ditengah pandemi covid19 saat ini, kepala OPD dapat benar-benar memperhatikan skala prioritas dalam pembiayaan program dan kegiatan pembangunan yang tertuang dalam RKPD nantinya.

“Untuk itu, saya minta kepada kepala OPD agar selalu memperhatikan efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran, lebih fokus serta berorientasi pada hasil yang akan dicapai sehingga apa yang menjadi target capaian indikator kinerja dapat terwujud sesuai dengan target yang telah ditetapkan”, tambah Bupati.

Selanjutnya, Bupati berharap agar dalam Forum ini dapat menjadi sarana membentuk komitmen Pemerintah Daerah dalam keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pengawasan. (Jio)

Related Articles

Leave a Comment