Beranda » Safari Jumat, Bupati serahkan sejumlah bantuan

Safari Jumat, Bupati serahkan sejumlah bantuan

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana kembali salurkan bantuan hibah pada kegiatan Safari Jumat yang telah menjadi agenda rutin Bupati, dan kali ini dilaksanakan di Masjid At Taqwa dan Mushola Al Muttaqin di rt 02 dan rt 01 desa Rimba Jaya Kecamatan Sematu Jaya Kabupaten Lamandau, jumat (04/03).

Bupati menyerahkan bantuan melalui pengurus mushola Al-Muttaqin berupa material bangunan sebanyak 32 kalsiboard dan 100 batang kayu kasau.

Usai menyerahkan bantuan di Mushola Al-Muttaqin, Bupati beserta rombongan melanjutkan safarinya dengan sholat Jum’at berjamaah bersama masyarakat sekitar di Masjid At Taqwa sekaligus menyerahkan bantuan hibah berupa seng galvalum untuk Masjid At-Taqwa Rimba Jaya.

Bupati berharap agar bantuan tersebut dapat menunjang dan memudahkan proses pembangunan tempat ibadah tersebut sehingga membuat jamaah semakin khusyuk dan nyaman untuk beribadah,dan Bupati mengatakan safari jumat merupakan bagian dari salah satu program pemerintah yang tertuang dalam visi Lamandau Juara serta kegiatan ini bertujaun menjalin silaturami serta membangun komunikasi dengan Masyarakat Tutup bupati .

Pengurus Mushola Al -Muttaqin dan Pengurus Masjid At -Taqwa mengucapkan terimakasihnya atas bantuan dan perhatian Bupati dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau.(Diskominfo Lamandau)

Related Articles

Leave a Comment