Beranda » Sosialisasi dan Pembinaan Jasa Konstruksi Tahun 2019 Kabupaten Lamandau

Sosialisasi dan Pembinaan Jasa Konstruksi Tahun 2019 Kabupaten Lamandau

by superadmin

Nanga Bulik – Sosialisasi dan Pembinaan Jasa KonstruksiTahun 2019 di Kabupaten Lamandau, kamis (28/11). Kegiatan ini dibuka oleh BupatiLamandau yang diwakili oleh Asissten II, Drs Loderman. Dilaksanakan oleh dinasPUPR di aula BAPPEDA Kabupaten Lamandau dengan menghadirkan narasumber dari IkatanAssesor dan Pelatih Konstruksi Indonesia Kalimantan Tengah, Baryen,ST.,M.Eng.

Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan informasi yangmenyangkut masalah jasa konstruksi agar dapat memberikan pemahaman perkembanganjasa konstruksi sehingga dapat menghasilkan pekerjaan konstruksi yangberkualitas dan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlakusehingga memperkecil resiko yang ditimbulkan dari pelaksanaan pekerjaan jasa konstruksidi Kabupaten Lamandau. Jasa konstruksi adalah layanan jasa konsultasikonstruksi dan/ atau pekerjaan konstruksi (meliputipembangunan,pengoperasian,pemeliharaan, pembongkaran, dan pembangunan kembalisuatu bangunan).

Dalam sambutannya Bupati Lamandau menyampaikan harapannyaagar tujuan kegiatan ini dapat dicapai secara maksimal dan bermanfaat bagikemajuan di sector konstruksi guna meningkatkan kompetensi sumber daya manusiadi bidang jasa konstruksi.

Related Articles

Leave a Comment