Beranda » Ramah Tamah Bupati Lamandau Bersama KPT Palangka Raya

Ramah Tamah Bupati Lamandau Bersama KPT Palangka Raya

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana sambut kunjungan kerja Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Palangkaraya H Zainuddin SH, di Kabupaten Lamandau, Kamis (4/8).

Kunjungan kerja ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh KPT Palangkaraya ke Kabupaten Lamandau dan kehadirannya disambut dengan agenda ramah tamah serta santap malam bersama jajaran Pemkab Lamandau di rumah jabatan Bupati Jalan Bukit Hibul, komplek perkantoran Nanga Bulik.

Bupati Lamandau mengatakan dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan pemerintah daerah dengan KPN/KPT, serta akan terus-menerus memberikan support dan dukungan kepada instansi-instansi vertikal lainnya yang ada di Kabupaten Lamandau terlebih terlebih dukungan untuk upaya realisasi terkait dengan sarana dan prasarana.

Pada kunker ini juga dibahas tentang akses mobilitas yang nantinya akan di selesaikan di Kabupaten Lamandau yaitu belum adanya fasilitas rumah tahanan yang tanahnya sudah tersedia kurang lebih seluas 5 hektar.

“Mudah-mudahan bisa membantu percepatan realisasi dibangunnya fasilitas rumah tahanan dan penunjang lainnya”, ucap Bupati.

Turut hadir unsur Forkopimda, Sekda Lamandau dan Undangan Lainnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment