Beranda » Dies Natalis ke 4 Polilaman, Bupati inginkan Inovasi yang Unggul dan Kreatif

Dies Natalis ke 4 Polilaman, Bupati inginkan Inovasi yang Unggul dan Kreatif

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menghadiri peringatan Dies Natalies ke-4 Kampus Politeknik Lamandau (Polilaman), Kamis (23/06).

Bupati mengatakan bahwa keberadaan Kampus Polilaman telah membantu pemerintah daerah dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia yang terampil dan unggul serta adaptif akan perkembangan teknologi, serta diharapkan dapat secara terus menerus secara konsisten melahirkan tenaga terampil yang berdaya saing, kreatif dan unggul dalam membantu upaya mewujudkan Visi Kabupaten menuju Lamandau JUARA (Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman).

“Politeknik sebagai pioner pendidikan di Kabupaten Lamandau harus memahami arti penting hadirnya politeknik di masyarakat dengan berbagai dinamika dan tantangannya sehingga dapat terwujudnya SDM- SDM yang unggul dan saya tekankan kepada seluruh yang terlibat di dalam kampus ini untuk melakukan lompatan-lompatan besar dan inovasi guna kemajuan kampus yang kita cintai ini “, ucap Bupati.

Polilaman memiliki 3 program studi sarjana terapan (D/IV) yang seyogyanya dapat terus berprogres menghasilkan terobosan dan ide ide baru atas kerjasama mulai dari Rektorat, Yayasan serta seluruh jajarannya.

“Politeknik dan Yayasan juga Direktorat harus kredibel bisa memastikan lulusan Polilaman bisa bekerja , pertambahan penduduk Lamandau setiap tahunnya mengalami pertambahan sekitar 3,6 % per tahun yang tidak lain pertambahan pertumbuhan tersebut dikarenakan peluang usaha dan pekerjaan yang ada di Kabupaten Lamandau, dan Politeknik Lamandau harus mengambil kesempatan dengan menyiapkan SDM siap kerja”, tambah Bupati.

Turut Hadir Wakil Bupati Lamandau, Ir H Masrun, Senat Akademik Politeknik Lamandau, unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau, Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau, Ketua Yayasan Lantang Torang, Pimpinan Dunia Usaha, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment