Beranda » Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2023, Bupati Harap Penyelenggaraan Pembangunan Lebih Terarah

Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2023, Bupati Harap Penyelenggaraan Pembangunan Lebih Terarah

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat – Bupati Lamandau Hendra Lesmana buka Rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lamandau Tahun 2023 di Aula Bappeda Kabupaten Lamandau, kamis (03/02).

Bupati menyampaikan harapannya agar penyelenggaraan pembangunan di tahun 2023 lebih terarah, terukur dan akuntabel dengan menjawab isu-isu strategis yang ada sehingga dapat mewujudkan visi pada pembangunan.

Bupati juga menambahkan agar dalam proses penyusunan RKPD tahun 2023 Kepala OPD terus menggali secara optimal sumber sumber pendapatan dari pusat, baik melalui APBN, dana alokasi khusus, dana Insentif daerah dan sumber lainnya guna membiayai pembangunan Kabupaten Lamandau sehingga nantinya benar-benar memperhatikan skala prioritas dan urgensinya.

“Output yang diharapkan dalam forum konsultasi ini yaitu menjadi sarana membentuk komitmen kita bersama dalam keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, pengendalian, dan pengawasan,” ungkap Bupati.

Tahun 2023 merupakan tahun kelima pelaksaan RPJMD Kabupaten Lamandau dalam upaya mewujudkan visi pembangunan pada hasil yang akan dicapai sehingga apa yang menjadi target capaian indikator kinerja perangkat daerah dapat terwujud sesuai dengan target yang telah di tetapkan.

Turut hadir Wakil Ketua 1 DPRD Lamandau, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD terkait, serta undangan lainnya. (Diskominfo)

Related Articles

Leave a Comment